Senin, 30 Agustus 2010 12:13 WIB Issue Share :

Ratusan penggemar rayakan Ultah Michael Jackson

Indiana–Kepergian The King of Pop, Michael Jackson memang sangat membekas di hati para penggemarnya. Bahkan, pada Minggu (29/8) kemarin, ratusan penggemar MJ berkumpul untuk merayakan ultah ke-52 pelantun hits Heal The World itu.

Seperti dilansir Contact Music, Senin (30/8), ratusan penggemar berkumpul di luar rumah Michael yang ditinggalinya saat ia masih kecil di Gary, Indiana, Amerika Serikat. Di sana mereka mengenang kehidupan dan musik Michael. Sehari sebelumnya, pesta ultah MJ juga digelar di Gary. Pesta tersebut pun mengambil tema This Is It.

“Kepergian Michael masih segar dalam ingatan kita. Satu tahun setelah kepergiannya, sehari sebelum ultahnya, kita akan terus mengenangnya sebagai orang yang diberkati dan sebagai Entertainer Terbaik di Dunia,” ujar walikota Gary, Rudy Clay di acara itu.

Sekadar mengingatkan, Michael Joseph Jackson menghembus nafas terakhirnya pada 25 Juni 2009. Michael meninggal setelah mengalami serangan jantung.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…