Senin, 30 Agustus 2010 08:31 WIB Internasional Share :

Pria bersenjata tewaskan empat orang

Los Angeles–Seorang pria bersenjata menembak hingga tewas empat orang di satu permukiman di Arizona, Amerika Serikat, Minggu (29/8), kata pihak berwenang.

Tersangka pelaku penembakan ditemukan tewas, Minggu malam (29/8), di California, dengan luka yang diduga sebagai akibat perbuatannya sendiri, kata polisi.
Polisi mengidentifikasi pria bersenjata tersebut sebagai Brian Diez, 26.

Pria bersenjata itu memasuki satu rumah di Lake Havasu City, Arizona, dan mulai menembaki orang di dalam rumah tersebut, demikian laporan polisi.

Pria bersenjata itu melarikan diri bersama dua anaknya dengan menggunakan truk setelah penembakan tersebut, kata polisi di dalam laporannya.

Korban tewas adalah ibu anak itu dan tiga orang lagi. Dua orang lolos dari maut dalam penembakan tersebut, kata polisi Lake Havasu.

Pria bersenjata itu telah terlibat percekcokan dengan istrinya soal hak asuh atas anak-anak mereka, kata polisi.

ant/rif

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Lebaran dan Wartawan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (23/6/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Ilmu Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Lebaran tinggal menghitung jam. Semua sibuk menyambut. Tak terkecuali barisan juru…