News
Senin, 30 Agustus 2010 - 12:36 WIB

Pong beri kado kentongan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Artis senior Pong Harjatmo kembali berulah di DPR. Namun kali ini tidak membuat aparat Pamdal harus berkejaran dengan dirinya, karena dia hanya membawa kado HUT ke-65 DPR berupa kentongan.

“Ini saya bawa kentongan sebagai ucapan selamat Ultah kepada DPR, ini saya beri untuk menyemangati agar anggota DPR dapat bekerja maksimal,” kata Pong kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/8).

Advertisement

Pantauan detikcom, Pong tiba sendirian di DPR sekitar pukul 12.00 WIB. Pong yang mengenakan jas hitam dengan kemeja putih cukup santai masuk ke lobi Gedung Nusantara III DPR.

Pong terlihat membawa serangkaian bunga, kentongan bambu bercat putih yang ditulisi ‘jujur, adil dan tegas’ warna merah.

Kebetulan saat masuk itu, Pong berpapasan dengan Wakil Ketua DPR Pramono Anung yang sedang menuju ruangannya di lantai 3 Gedung Nusantara III.

Advertisement

Pong pun langsung menyambar Pramono dan memberikan kadonya berupa bunga dan kentongan itu.

“Terima kasih Pak Pong, kado ini nanti kalau ada anggota Dewan yang tidur bisa dibangunkan pakai kentongan ini,” canda Pramono seusai menerima kado kentongan Pong.

Merasa kadonya diterima dengan baik, Pong pun meminta penjelasan soal kualitas anggota DPR periode ini.

Advertisement

“Berapa persen sih anggota Dewan yang memenuhi qualified,” tanya Pong.

Pram menjawab singkat, “Yang jelas 100 persen anggota DPR itu mewakili masyarakat. Tetapi anggota DPR tetap saja perlu adanya perbaikan sistemnya. DPR tetap perlu dikritik dan diawasi.”

Seusai meladeni Pong, Pramono langsung menuju ruangannya dengan membawa kado kentongan yang katanya akan digunakan untuk membangunkan anggota Dewan yang suka tidur saat bersidang. Sementara Pong memilih bergabung dengan wartawan.

dtc/nad

Advertisement
Kata Kunci : Beri Kado Kentongan Pong
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif