Senin, 30 Agustus 2010 18:29 WIB Boyolali Share :

Polres Boyolali siapkan empat rest area bagi pemudik

Boyolali (Espos)–Arus mudik dan balik lebaran 2010 mendatang, jajaran Polres Boyolali akan menyiapkan empat lokasi yang bisa digunakan sebagai rest area atau tempat beristirahat sekaligus sebagai kantong parkir bagi para pemudik yang melewati Boyolali.

Sementara, dalam Operasi Ketupat Candi 2010 itu, Polres Boyolali menyiagakan 483 personel, baik dari Polri, TNI dan instansi terkait. Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Wakapolres Kompol Asep Amar mengatakan keempat rest area itu masing-masing di halaman RM Sumber Perah, Ampel, halaman RM Mantep, Urutsewu, Ampel, depan kantor Dinas Pekerjaan Umum Perhubungan Pertambangan dan Kebersihan (DPUPPK) Boyolali di kawasan Penggung dan depan gardu induk PLN Banyudono.

“Selain empat rest area itu di lima Pospam yang kami siapkan juga bisa menjadi tempat beristirahat bagi para pemudik nantinya,” ujarnya kepada wartawan seusai rapat koordinasi Muspida terkait arus mudik di Mapolres Boyolali, Senin (30/8).

Wakapolres menambahkan Pos pengamanan (Pospam) yang dibangun antara lain di Ampel, depan terminal Sunggingan, Karanggede, Boyolali Kota dan Bangak, Banyudono. Di setiap Pospam nantinya, selain anggota Polres, juga disiagakan sejumlah personel dari instansi terkait, baik Dinas Kesehatan (Dinkes), PMI, Perhubungan DPUPPK, Pramuka maupun Satpol PP.

fid

lowongan kerja
lowongan kerja GRAINS & DOUGH RESTAURANT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…