Senin, 30 Agustus 2010 14:37 WIB News Share :

Meutya Hafid dilantik jadi anggota DPR

Jakarta–Setelah lama tak terdengar, tiga anggota DPR Pengganti Antar Waktu (PAW) baru dilantik oleh Ketua DPR Marzuki Alie siang ini. Tiga anggota tersebut adalah Markum Singodimejo yang menggantikan Mustoko Weni (FPG), Meutya Hafid yang menggantikan Burhanuddin Napitupulu (FPG) dan Maimara Tanto yang menggantikan Anas Urbaningrum.

“Sementara menggantikan posisi yang ada, apakah itu selamanya belum tentu. Kita lihat sambil berjalan nanti, karena tahun ini kan juga sudah mau selesai,” kata Ketua DPP bidang Politik PG, Priyo Budi Santoso, di Gedung DPR usai acara pelantikan, Senin (30/8).

Meutya sebelumnya juga sudah tergabung dalam Ormas Nasional Demokrat (Nasdem). “Saya kira Meutya sudah tentu bisa jalankan tugasnya dengan baik dan tentu bisa membawa diri dengan baik. Apalagi di sini dia bekerja dengan fraksi,” jelas Priyo.

Priyo menambahkan selama Nasdem belum mengumumkan menjadi partai, Golkar tidak masalah. “Sejauh masih ormas tidak apa-apa, tapi nanti kalau jadi partai, ya dia harus memilih. Apakah balik ke pangkuan ibu pertiwi (ke Golkar) atau keluar,” tutup salah satu Wakil Ketua DPR ini.

Acara pelantikan ini hanya berlangsung 30 menit di ruang pelantikan Gedung Kura-kura DPR. Dalam pelantikan tersebut hadir para kolega, pimpinan fraksi dan pimpinan DPR.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…