News
Senin, 30 Agustus 2010 - 14:37 WIB

Meutya Hafid dilantik jadi anggota DPR

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah lama tak terdengar, tiga anggota DPR Pengganti Antar Waktu (PAW) baru dilantik oleh Ketua DPR Marzuki Alie siang ini. Tiga anggota tersebut adalah Markum Singodimejo yang menggantikan Mustoko Weni (FPG), Meutya Hafid yang menggantikan Burhanuddin Napitupulu (FPG) dan Maimara Tanto yang menggantikan Anas Urbaningrum.

“Sementara menggantikan posisi yang ada, apakah itu selamanya belum tentu. Kita lihat sambil berjalan nanti, karena tahun ini kan juga sudah mau selesai,” kata Ketua DPP bidang Politik PG, Priyo Budi Santoso, di Gedung DPR usai acara pelantikan, Senin (30/8).

Advertisement

Meutya sebelumnya juga sudah tergabung dalam Ormas Nasional Demokrat (Nasdem). “Saya kira Meutya sudah tentu bisa jalankan tugasnya dengan baik dan tentu bisa membawa diri dengan baik. Apalagi di sini dia bekerja dengan fraksi,” jelas Priyo.

Priyo menambahkan selama Nasdem belum mengumumkan menjadi partai, Golkar tidak masalah. “Sejauh masih ormas tidak apa-apa, tapi nanti kalau jadi partai, ya dia harus memilih. Apakah balik ke pangkuan ibu pertiwi (ke Golkar) atau keluar,” tutup salah satu Wakil Ketua DPR ini.

Acara pelantikan ini hanya berlangsung 30 menit di ruang pelantikan Gedung Kura-kura DPR. Dalam pelantikan tersebut hadir para kolega, pimpinan fraksi dan pimpinan DPR.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Meutya Hafid
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif