Senin, 30 Agustus 2010 19:52 WIB Karanganyar Share :

MAKI ungkap bukti keterkaitan Rina–Rina Centre

Karanganyar (Espos)–Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) mengungkap bukti keterkaitan Bupati Karanganyar Rina Iriani Sri Ratnaningsih dan Rina Centre. Rina disebutkan pernah memberikan uang penyelenggaraan kegiatan balap sepeda di Gebyok, Mojogedang, melalui Rina Centre.

“Ada bukti kuitansi, tertanggal 7 Oktober 2008. Nilainya Rp 3 juta dan diberikan kepada seseorang bernama Suparno. Uang itu untuk kegiatan balap sepeda di Kadiuntung Desa Gebyok, Mojogedang,” ungkap Koordinator MAKI, Boyamin Saiman, dalam jumpa pers di Karanganyar, Senin (30/8) siang.

Boyamin mengatakan memiliki dua kuitansi berbeda terkait pemberian uang Ro 3 juta tersebut. Satu kuitansi menyebutkan pemberian uang dari Rina Centre kepada Suparno, serta satu kuitansi lainnya menunjukkan transaksi pemberian uang dengan pihak penerima Bupati Rina Iriani Sri Ratnaningsih.

try

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…