Senin, 30 Agustus 2010 11:58 WIB Solo Share :

KA lokomotif bertabrakan dengan mobil di Jl Slamet Riyadi

Solo (Espos)–Kecelakaan antara kereta api (KA) KA lokomotif tanpa gerbong dengan mobil terjadi di depan RS Kasih Ibu, Jalan Slamet Riyadi, Senin (30/8).

Mobil Toyota Avansa Nopol B 1693 BFT yang dikendarai Rianto, warga Keprabon Lor RT 3/ IV, Banjarsari, bertabrakan dengan KA tanpa gerbong yang melaju dari arah barat atau Stasiun Purwosari ke arah timur Sekitar pukul 10.15 WIB.

Menurut keterangan sejumlah saksi, mobil dari arah Gedung Mega Land ingin menyeberang ke utara. Setiba di TKP keduanya bertabrakan. ”Sudah diteriaki awas ada kereta, tapi tidak dengar,” kata saksi mata, Tom Hery.

Mobil itu ringsek di bagian depan, dan baru dievakuasi satu jam berikutnya. Kondisi Rianto dan satu penumpang lainnya tidak terluka. ”Sekarang ditangani Satlantas,” kata petugas kepolisian di lokasi, Aiptu Sumar.

m86

Lowongan Pekerjaan
Lowongan PERSONALIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…