Senin, 30 Agustus 2010 23:25 WIB Sragen Share :

H-10, Jalan raya Solo-Purwodadi dipastikan selesai

Sragen (Espos)–Pekerjaan perbaikan jalan raya Solo-Purwodadi kilometer (km) 5.225 hingga km 39.875 dipastikan selesai pada H-10.

Setidaknya lima hari sebelum hari Lebaran atau H-5 seluruh pekerjaan perbaikan jalan di Kabupaten Sragen ditargetkan rampung.

Saat ini pihak Bina Marga tengah merampungkan pekerjaan penutupan lubang jalan di km 30 yang masuk wilayah Kecamatan Sumberlawang.

Disamping itu pekerjaan pengecoran jalan di dua titik, masing-masing di km 26.500 sepanjang 100 meter yang masuk wilayah Desa Soka, Kecamatan Miri, dan km 31.700 juga sepanjang 100 meter berada di wilayah Kecamatan Sumberlawang, kini tinggal penyelesaian.

“Pekerjaan (pengecoran jalan-red) sudah selesai, tinggal penambahan tanah urug di sisi kanan dan kiri jalan. Paling tidak H-10 jalan yang kini masih dibuka satu arah, akan dibuka sempurna dua arah,” papar Pengamat Jalan dan Jembatan wilayah Gemolong, Sumardi, didampingi Pelaksana Administrasi Teknik Balai Pelaksana Teknis (BPT) Bina Marga Wilayah Puwodadi, Soewardi, saat ditemui Espos, di ruang kerjanya, Senin (30/8).

tsa

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…