Soloraya
Senin, 30 Agustus 2010 - 23:25 WIB

H-10, Jalan raya Solo-Purwodadi dipastikan selesai

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Pekerjaan perbaikan jalan raya Solo-Purwodadi kilometer (km) 5.225 hingga km 39.875 dipastikan selesai pada H-10.

Setidaknya lima hari sebelum hari Lebaran atau H-5 seluruh pekerjaan perbaikan jalan di Kabupaten Sragen ditargetkan rampung.

Advertisement

Saat ini pihak Bina Marga tengah merampungkan pekerjaan penutupan lubang jalan di km 30 yang masuk wilayah Kecamatan Sumberlawang.

Disamping itu pekerjaan pengecoran jalan di dua titik, masing-masing di km 26.500 sepanjang 100 meter yang masuk wilayah Desa Soka, Kecamatan Miri, dan km 31.700 juga sepanjang 100 meter berada di wilayah Kecamatan Sumberlawang, kini tinggal penyelesaian.

“Pekerjaan (pengecoran jalan-red) sudah selesai, tinggal penambahan tanah urug di sisi kanan dan kiri jalan. Paling tidak H-10 jalan yang kini masih dibuka satu arah, akan dibuka sempurna dua arah,” papar Pengamat Jalan dan Jembatan wilayah Gemolong, Sumardi, didampingi Pelaksana Administrasi Teknik Balai Pelaksana Teknis (BPT) Bina Marga Wilayah Puwodadi, Soewardi, saat ditemui Espos, di ruang kerjanya, Senin (30/8).

Advertisement

tsa

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif