Senin, 30 Agustus 2010 22:11 WIB Wonogiri Share :

Gas bocor, rombong pedagang bakso terbakar

Wonogiri (Espos)--Gara-gara gas bocor, rombong untuk berjualan bakso keliling yang diletakkan di bagian belakang sepeda motor milik Tarmin, 40, warga Dusun Watuploso RT 1/RW I Desa Domas, Kecamatan Bulukerto, Senin (30/8) pagi terbakar.

Penyebabnya, menurut informasi yang diperoleh Espos dari Polsek setempat, karena karet seal pada tabung gas di dalam rombong rusak dan gasnya bocor. Sehingga saat kompor yang digunakan untuk menghangatkan panci berisi kuah bakso dinyalakan, api menyambar gas tersebut.

“Saat kejadian, sekitar pukul 08.45 WIB, Pak Tarmin sudah berada di atas motor, bersiap untuk berangkat berjualan bakso keliling. Tiba-tiba terdengar bunyi meleduk dari dalam rombong bakso,” ungkap Kapolsek Bulukerto, AKP Kasimin, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto, kepada wartawan, Senin (30/8).

shs

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Lebaran dan Wartawan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (23/6/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Ilmu Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Lebaran tinggal menghitung jam. Semua sibuk menyambut. Tak terkecuali barisan juru…