Senin, 30 Agustus 2010 17:54 WIB Klaten Share :

Empat Puskesmas di jalur utama Solo-Yogya buka 24 jam

Klaten (Espos)–Sedikitnya ada empat Puskesmas yang berada di sepanjang jalur utama mudik Jalan Solo-Yogya di wilayah Kabupaten Klaten akan buka selama 24 jam pada H-7 dan H+7 Lebaran.

Keempat Puskesmas itu adalah Puskesmas Delanggu, Puskesmas Klaten Utara, Puskesmas Jogonalan dan Puskesmas Prambanan.

Penugasan kepada Puskesmas itu bertujuan menjamin kenyamanan perjalanan para pemudik serta mengatisipasi terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Klaten, dr Ronny Roekmito, Senin (30/8), mengatakan, dengan bersiaga 24 jam selama arus mudik dan arus balik, maka jika sewaktu-waktu terjadi kecelakaan lalu lintas atau gangguan kesehatan yang dialami pemudik bisa segera ditangani.

“Selain itu penting untuk memantau kesehatan masyarakat secara umum yang setelah Lebaran yang biasanya diikuti peningkatan konsumsi makanan.”

rei

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…