Senin, 30 Agustus 2010 17:16 WIB Solo Share :

DPP Demokrat akan safari Ramadan

Solo (Espos)–Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PD, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas bakal menggelar safari Ramadan di Kadipiro, Banjarsari, Solo, Sabtu (4/9) mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Solo, Supriyanto menjelaskan selain dua pemimpin teras PD, sejumlah fungsionaris DPP PD dan DPD PD Jateng juga akan mengikuti kegiatan itu. Rencananya kegiatan safari Ramadan yaitu buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan Salat Tarawih di kediaman Wakil Ketua DPP PD, Sudewo.

“Ini juga merupakan peringatan ulang tahun ke-9 Partai Demokrat. Selain itu juga dilakukan konsolidasi internal membahas percepatan reorganisasi di tingkat provinsi dan kota/kabupaten,” terang Supriyanto kepada wartawan di Gedung DPRD Solo, Senin (30/8).

dni

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…