Senin, 30 Agustus 2010 22:38 WIB Boyolali Share :

665 Calhaj Boyolali lunasi BPIH

Boyolali (Espos)–Sebanyak 665 calon jamaah haji (Calhaj) asal Kabupaten Boyolali telah melunasi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) reguler 2010.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Boyolali, Muh Mu’alim menjelaskan 665 Calhaj dari Boyolali tersebut telah melunasi BPIH sebelum batas akhir pembayaran yakni hari ini, Senin (30/8). “Hari ini adalah batas akhir pelunasan BPIH. Namun, sebenarnya masih ada perpanjangan enam hari lagi untuk tahap kedua sampai 6 September nanti. Tapi untuk Boyolali sudah semuanya melunasi,” jelas Mu’alim saat dijumpai Espos di ruang kerjanya, Senin.

Dia menambahkan, BPIH untuk Calhaj yang berangkat dari embarkasi Adi Soemarmo Solo senilai USD 3.327 atau hampir Rp 30 juta, dengan rasio nilai tukar rupiah Rp 9.000 per dolar AS. Diperkirakan, Calhaj asal Boyolali akan mulai masuk asrama haji di Donohudan pada 11 Oktober mendatang.

hkt

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…