Minggu, 29 Agustus 2010 16:31 WIB Hukum Share :

Warga Pringgolayan tewas di Tipes

Solo (Espos)–Pak Min, 80, ditemukan tewas di ruas jalan dr Radjiman, yakni di depan sebuah Toko Tembakau, Minggu (29/8) pukul 08.15 WIB. Diduga, warga Pringgolayan RT 2/RW VIII, Tipes, Serengan itu tewas akibat penyakit menahun dan sudah tua.

Informasi yang dihimpun Espos, kematian Pak Min diketahui kali pertama oleh seorang tukang becak bernama Marno, warga Wonosari, Gondangrejo, Karanganyar. Kala itu, Marno yang sering mangkal di ruas jalan dr Radjiman melihat Pak Min tergeletak di depan Toko Tembakau.

Setelah dilihat lebih dekat, ternyata lelaki tua tersebut sudah tidak bernyawa. Tak lama kemudian, kasus yang sempat membuat heboh warga sekitar tersebut ditangani jajaran Polsek Serengan.  Hasil pemeriksaan polisi menyebutkan, penyebab utama tewasnya Pak Min lantaran yang bersangkutan sakit dan sudah tua.

pso

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…