Minggu, 29 Agustus 2010 10:32 WIB Issue Share :

Town House Shandy Aulia kemalingan

Jakarta–Nasib naas baru saja menimpa pesinetron Shandy Aulia. Town House bintang film Eiffel I’m in Love itu baru saja kemalingan.

Town House Shandy bernama Gandaria Residence yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Di sana Shandy tinggal dengan sang tante.

“Iya betul (kemalingan). Cuma kehilangan satu perhiasan Shandy aja,” kata ibunda Shandy, Elsye saat dihubungi detikhot via ponselnya, Minggu (29/8).

Elsye tidak tahu persis kapan si maling mengambil perhiasan tersebut. Hanya saja Shandy baru sadar perhiasannya hilang saat ingin memakainya, Sabtu (28/8) malam.

“Kejadiannya nggak tahu kapan, tapi baru sadar saat Shandy mau pakai salah satu perhiasannya,” jelas Elsye.

Alhasil, Shandy pun kaget perhiasan yang berbentuk gelang itu raib. Elsye mencurigai yang mengambil gelang anaknya adalah orang dekatnya.

“Nggak ada perampokan, tapi memang itu diletakkan di kamar. Nggak diacak-acak, memang sepertinya ada orang dalam,” pungkas Elsye.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…