parishilton3d-getty
Minggu, 29 Agustus 2010 14:45 WIB Issue Share :

Tertangkap pakai kokain, Paris Hilton dibebaskan

Jakarta–Sosialita Hollywood Paris Hilton tertangkap tangan tengah mengkonsumi kokain, Jumat (27/8) malam waktu Las Vegas. Namun Sabtu (28/8) pagi ia dibebaskan dengan membayar  jaminan.

“Paris Hilton dibebaskan pagi tadi dengan jaminan,” kata pengacara Paris, David Chernoff, seperti dilansir Reuters, Minggu (29/8).

Namun Paris masih belum bisa bernafas lega, ia harus menghadapi sidang. David meminta masyarakat jangan terlebih dahulu menghakimi kliennya.

“Hal ini akan ditangani pengadilan, bukan di media dan saya mendorong masyarakat untuk tidak terburu-buru untuk menilai sampai seluruh fakta jelas,” lanjut David.

Sampai saat ini Paris  belum ingin berkomentar kepada media. David pun tidak menjelaskan alasan Paris untuk terus bungkam. “Tidak akan ada wawancara dan tidak ada komentar lainnya pada saat ini,” pungkas David.

Sekadar informasi, Paris tertangkap saat polisi Las Vegas menghentikan mobilnya yang ia kendarai bersama temannya pada Jumat (27/8) malam waktu setempat. Kala itu polisi menduga Paris tengah menghisap ganja di dalam mobil.

Mereka kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diselidiki. Setelah di tes, dalam darah Paris menunjukkan mantan kekasih Benji Madden itu baru saja mengkonsumsi kokain.

dtc/ tiw

lowongan kerja
lowongan personalia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…