Entertainment
Minggu, 29 Agustus 2010 - 14:45 WIB

Tertangkap pakai kokain, Paris Hilton dibebaskan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sosialita Hollywood Paris Hilton tertangkap tangan tengah mengkonsumi kokain, Jumat (27/8) malam waktu Las Vegas. Namun Sabtu (28/8) pagi ia dibebaskan dengan membayar  jaminan.

“Paris Hilton dibebaskan pagi tadi dengan jaminan,” kata pengacara Paris, David Chernoff, seperti dilansir Reuters, Minggu (29/8).

Advertisement

Namun Paris masih belum bisa bernafas lega, ia harus menghadapi sidang. David meminta masyarakat jangan terlebih dahulu menghakimi kliennya.

“Hal ini akan ditangani pengadilan, bukan di media dan saya mendorong masyarakat untuk tidak terburu-buru untuk menilai sampai seluruh fakta jelas,” lanjut David.

Sampai saat ini Paris  belum ingin berkomentar kepada media. David pun tidak menjelaskan alasan Paris untuk terus bungkam. “Tidak akan ada wawancara dan tidak ada komentar lainnya pada saat ini,” pungkas David.

Advertisement

Sekadar informasi, Paris tertangkap saat polisi Las Vegas menghentikan mobilnya yang ia kendarai bersama temannya pada Jumat (27/8) malam waktu setempat. Kala itu polisi menduga Paris tengah menghisap ganja di dalam mobil.

Mereka kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diselidiki. Setelah di tes, dalam darah Paris menunjukkan mantan kekasih Benji Madden itu baru saja mengkonsumsi kokain.

dtc/ tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Paris Hilton
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif