Minggu, 29 Agustus 2010 01:00 WIB Wonogiri Share :

Tepergok ikut kampanye, Panwaslu panggil Sekcam

Wonogiri (Espos)--Panwaslu akan memanggil seorang PNS yang diduga menjadi peserta kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri, Selasa (31/8) lusa. PNS itu menduduki jabatan Sekretaris Kecamatan (Sekcam)

Menurut Ketua Panwaslu Kabupaten, S Prihmardoyo, keikutsertaan Sekcam Purwantoro, FS, tepergok olehnya dan Sekda Wonogiri.
“Kami melihat sendiri dan Pak Sekda saat itu bergurau dengan ini Sekcam mana? Begitu, jadi kami akan mengklarifikasi, surat sudah kami kirim tadi (Sabtu),” ujarnya, Sabtu (28/8).

Diceritakan oleh Prihmardoyo, FS dilihat menjadi sopir salah satu mobil peserta konvoi Cabup-Cawabup pasangan nomer 1, Sumaryoto-Begug.

“Kami akan klarifikasi soal keterlibatan langsung atau tidak langsung. Jika melibatkan diri, harus ditegur dan menyalahi netralitas PNS. Kami pun akan melaporkan keterlibatan PNS itu ke atasan.”

tus

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…