Minggu, 29 Agustus 2010 20:30 WIB Sport Share :

Tempo lambat kecewakan Ancelotti

London--Chelsea gagal melanjutkan tren kemenangan besar kala menjamu Stoke City. Meski merasa puas, Carlo Ancelotti mengakui tempo permainan yang lambat menyebabkan timnya cuma berhasil menjaringkan dua gol.

Sudah dua kali The Blues menang besar dengan skor 6-0 dalam dua laga awal Premier League. Namun kala menghadapi Stoke, Sabtu (28/8) malam WIB, John Terry dkk. cuma berhasil menjaringkan dua gol saja lewat Florent Malouda dan Didier Drogba.

Kemenangan ini memang sudah cukup untuk merebut kembali tahta klasemen dari tangan Arsenal yang sebelumnya mengalahkan Blackburn Rovers 2-1. Walaupun merasa senang atas hasil positif yang telah didapatkan, Ancelotti mengakui tempo permainan yang lambat menjadi penyebab timnya gagal menang besar.

“Saya senang ketika kami mencoba untuk melakukan yang terbaik,” ucap Ancelotti di situs resmi klub. “Hari ini bukanlah penampilan terbaik kami. Ada banyak kesulitan yang kami hadapi di laga tadi.”

“Kami tidak memainkan tempo tinggi dan banyaknya lemparan ke dalam membuat kami tidak bisa memainkan tempo yang tinggi tersebut.”
“Tapi saya tetap senang karena kami menang. Kami tidak kebobolan dan kami mempertahankan clean sheet dan kami tetap menjadi pemuncak klasemen,” pungkas sang pelatih.

Di laga selanjutnya, Chelsea akan menghadapi West Ham United pada Sabtu (11/9).


dtc/tya

SOLO BAKERY, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Jangka Kamardikan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (15/8/2017), karya Bandung Mawardi dari Bilik Literasi. Alamat e-mail bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Setahun setelah peristiwa bersejarah, proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945, terbit buku berjudul Djangka Djajabaja Sempoerna dengan Peristiwa Indonesia Merdeka garapan…