Minggu, 29 Agustus 2010 12:41 WIB Sragen Share :

September, KBRS sebut calon

Sragen (Espos)–Persiapan menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sragen kian menggeliat. Koalisi Besar Rakyat Sragen (KBRS) memastikan akan menyebut nama calon yang mereka usung September mendatang.

KBRS semakin mantap melangkah setelah beberapa waktu lalu menjalin komunikasi dengan pimpinan pusat masing-masing partai. Di antaranya, petinggi Partai Amanat Nasional (PAN), Patrialis Akbar; petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar; dan petinggi Partai Golkar, Priyo Budi Santosa.

“Dari koalisi besar, ada saya, PKB, Golkar, PAN, dan PPRN, yang ikut bertemu petinggi partai. Intinya mereka mendukung gerakan koalisi besar di Sragen. Pusat juga sudah memberi dorongan agar koalisi besar segera menunjuk calon. Kami sendiri berencana September,” jelas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sragen, Joko Saptono, saat dijumpai wartawan, di Gedung Dewan, Sabtu (28/8).

Sejauh ini, dia mengakui sudah ada sekitar empat calon yang secara aktif mendekat. Bahkan beberapa, disebutnya, sengaja melobi langsung ke petinggi partai. Namun, Joko enggan merinci empat nama itu.

tsa

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
ISI Bukan Kampus Zombi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (23/8/2017). Esai ini karya Aris Setiawan, dosen di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah segelas.kopi.manis@gmail.com Solopos.com, SOLO — Institut Seni Indonesia (ISI) Solo segera dipimpin rektor baru. Rektor Sri Rochana Widyastutieningrum…