Minggu, 29 Agustus 2010 19:39 WIB Klaten Share :

PPK Cawas gelar pengambilan sumpah

Klaten (Espos)–Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cawas, Minggu (29/8), menggelar pengambilan sumpah/janji dan pelantikan 124 Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Cawas.

Kegiatan yang bertempat di Balaidesa Cawas itu dihadiri jajaran Muspika, Kades, Linmas, PPS, PPL, Panwascam dan tamu undangan lainnya. Camat Cawas, Pri Harsanto, mengatakan, para penyelenggara Pemilu diharapkan bersikap netral dan bekerja profesional.

“Kami ucapkan selamat kepada ketua KPPS yang dilantik. Semoga dalam penyelenggaraan pemilihan bupati-wakil bupati nanti berjalan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, sehingga terpilih pemimpin yang amanah,” jelasnya kepada Espos, Minggu.

rei

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…