SPFM/lia
Minggu, 29 Agustus 2010 02:59 WIB Karanganyar Share :

Polisi belum pastikan penyebab kebakaran

Karanganyar (Espos)

Kasat Reskrim AKP Djoko Satriyo Utomo mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Edi Suroso mengatakan masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kejadian kebakaran yang terjadi pada Toko Mebel Ratna Jaya, Sabtu malam.

Polisi juga sudah meminta keterangan beberapa saksi mata yang mengetahui kebakaran. “Kami belum bisa pastikan. Ini masih kumpulkan keterangan paras saksi mata,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, kebakaran hebat melanda Toko Mebel Ratna Jaya yang berada di Jalan Nusa Indah RT 1/RW 26 Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Sabtu sekitar pukul 22.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

isw

SOLO BAKERY, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dirawat dan Merawat Cendekiawan Soedjatmoko

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (19/8/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Magister Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Rabu, 15 Agustus 2017, pemerintah menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia kepada delapan…