Minggu, 29 Agustus 2010 12:57 WIB Internasional Share :

Fidel Castro tuding Osama bin Laden agen CIA

Jakarta–Mantan Presiden Kuba Fidel Castro menuding Osama bin Laden adalah pria yang dibayar oleh Central Intelligence Agency (CIA). Osama juga bisa dipanggil kapan saja oleh George W Bush bila diperlukan untuk meneror dunia.

“Setiap kali Bush akan membangkitkan rasa takut dan membuat pidato besar, bin Laden akan muncul mengancam orang dengan sebuah cerita tentang apa yang akan dia lakukan,” kata Castro kepada Sky News seperti dikutip oleh news.com.au, Minggu (29/8/2010).

“Bush tidak pernah kekurangan dukungan dari bin Laden. bin Laden adalah seorang bawahannya,” lanjut Castro.

Ini merupakan komentar terbaru dari Castro tentang pemimpin al Qaeda dan hubungannya dengan Amerika Serikat (AS) itu. Ia mendasarkan tuduhannya itu dari ribuan dokumen rahasia AS tentang perang di Afghanistan.

“Itu efektif membuktikan bahwa dia (bin Laden) adalah seorang agen CIA,” kata Castro yang baru sembuh dari penyakitnya ini.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Hari Ini, Kota Jogja dan Bantul Terdampak Pemadaman Listrik

PT PLN Area Jogja akan melakukan pemadaman listrik untuk peningkatan pelayanan Solopos.com, JOGJA– PT PLN Area Jogja akan melakukan pemadaman listrik untuk peningkatan pelayanan. Berdasarkan informasi dari PLN Jogja, berikut jadwal pemadaman listrik, Selasa(17/10/2017) : Selasa, 17 Oktober 2017 Waktu…