Minggu, 29 Agustus 2010 11:42 WIB Issue Share :

Andhara Early berbagi tips hindari penculikan anak

Bogor–Presenter Andhara Early berbagi tips menghindari maraknya kasus penculikan anak. Salah satunya seorang ibu jangan terlalu over-protective terhadap anaknya.

“Takutnya kalau terlalu parno nanti malah kejadian. Jadi mendingan biasa aja dan tetap menjaga,” kata Early saat ditemui di Bellanova Country Mall, Sentul, Bogor, Sabtu (28/8) malam.

Selain itu kata perempuan bernama lengkap Andhara Early Astrawinata itu seorang ibu harus tetap memperhatikan lingkungan sekitar. Setidaknya itu bisa mengurangi peluang terjadinya penculikan.

Sebagai orangtua tunggal, Early sering meninggalkan anaknya, Maghali Inala Netar, untuk bekerja. Makanya ia sering mempercayakan anggota keluarganya untuk menjaga Maghali.

“Bisa juga dengan mempercayakan kepada orang terdekat. Kepada orang rumah aja. Kepada neneknya, tantenya, ada pembantu juga,” papar pemain film Rumah Ketujuh itu.

dtc/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…