Minggu, 29 Agustus 2010 17:43 WIB Boyolali Share :

500 Warga kunjungi Bazar Ramadan

Boyolali (Espos)–Sekitar 500 warga mengunjungi kegiatan Bazar Ramadan dan Pengobatan Gratis yang diadakan Karang Taruna Bhakti Muda Jaya Desa Jagoan, Sambi, Boyolali di SDN 1 Jagoan, Minggu (29/8).

Acara tersebut diadakan Karang Taruna Bhakti Muda Jaya bekerjasama dengan berbagai pihak, di antaranya Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, harian umum SOLOPOS, Solo Peduli, Lembaga Amil Zakat Pondok Pesantren Assalam, dan Rumah Sakit Asy-Syifa Sambi.

Pada kesempatan itu, sekitar 60 kaum dhuafa memperoleh kupon belanja senilai Rp 25.000 per orang. Acara ini akan kembali digelar di Balaidesa Jagoan, Senin (29/8). Pembina Karang Taruna Bhakti Muda Jaya Desa Jagoan, Sulistyo menambahkan kegiatan tersebut sekaligus mendorong para pemuda untuk peduli dengan sesama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

hkt

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…