Minggu, 29 Agustus 2010 18:18 WIB News Share :

34 Pemijat tuna netra bagi pemudik

Ungaran(Espos)–Badan Amil Zakat, Infaq dan Sodaqoh (BAZIS) Kabupaten Semarang bakal menyiapkan 34 pemijat tuna netra yang ditempatkan di Posko arus mudik menjelang lebaran nanti.

Keberadaan pemijat profesional ini diharapkan bisa membantu pemudik yang kelelahan. Diungkapkan Ketua BAZIS Kabupaten Semarang, Zaenal Abidin, para pemudik bisa memanfaatkan jasa para pemijat yang akan ditempatkan di Posko mudik di Jl Diponegoro, Ungaran tepatnya di depan kantor bupati ini secara gratis. “Di Posko ini juga kami sediakan makanan untuk berbuka bagi para pemudik,” ungkapnya akhir pekan lalu.

Di Posko tersebut BAZIS akan bergabung bersama petugas dari instansi lain seperti Polres, Dinas Kesehatan, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan PMI setempat.

kha

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…