News
Sabtu, 28 Agustus 2010 - 12:03 WIB

Tukang sayur cabuli lima bocah

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Warga Kampung Setaman, Jakarta Barat resah. Seorang pedagang sayur di wilayah itu dibekuk petugas karena mencabuli lima bocah.

Taufik Hidayat digelandang ke Polres Jakarta Barat, Jumat (27/8). Peristiwa pencabulan ini terjadi sejak awal bulan lalu.

Advertisement

Untuk melakukan aksinya, pelaku memburu para korbannya yang berusia 5-8 tahun. Modusnya, pelaku mengajak ke rumahnya yang berlokasi di Kampung Malang RT 09/03, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat dan mengiming-imingi mereka dengan uang jajan.

Awalnya pelaku membantah dirinya melakukan pencabulan. Namun ketika diperiksa lebih jauh dirinya akhirnya mengakui perbuatannya. “Saya cuma mencolek pipi dan memegang kelamin mereka saja,” ungkap dia.

Ketua RT setempat, Zaenudin mengaku tak menduga tersangka melakukan perbuatan nista. “Rumahnya kosong. Tetangga dekat diimingi main dan diberi uang. Sering bawa anak kecil. Kita benar-benar tak menyangka,” ujar Zaenuddin.

Advertisement

Hingga kini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat. Untuk menguatkan laporan, petugas juga telah mengantar para korban untuk melakukan visum di rumah sakit.

Kepala Unit PPA Ajun Komisaris Polisi Slamet R membenarkan penangkapan tersangka yang dijerat pasal 290 KUHP ini. “Masih kita lakukan pemeriksaan,” ujarnya singkat.

vivanews/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif