Sabtu, 28 Agustus 2010 19:49 WIB Wonogiri Share :

Tim kampanye pilih kampanye tertutup

Wonogiri (Espos)--Para tim kampanye pasangan calon Pilkada Wonogiri memilih menggelar kampanye tertutup guna memenangkan pasangan mereka, Sabtu (28/8).

Hari pertama pelaksanaan kampanye Pilkada Wonogiri, Sabtu, masih sepi.

Rapat umum yang telah dijadwalkan oleh KPU, kemungkinan besar tidak akan digunakan. Walau demikian, masing-masing tim kampanye telah berkoordinasi dengan tokoh nasional untuk menjadi juru kampanye. Jurkam nasional itu akan didatangkan sesuai dengan situasi dan kondisi daerah.

Pernyataan itu disampaikan empat tim kampanye masing-maisng Cabup-Cawabup di Wonogiri. Seperti Sekretaris Tim Kampanye pasangan Sumaryoto-Beguh, Setyo Sukarno, Ketua tim kampanye pasangan Sutadi-Hj Paryanti, Edy Santoso, sekretaris pasangan Mulyadi-Edy Purwanto, Andi Nugroho dan sekretaris pasangan Danar-Yuli, Anding Sukiman saat dihubungi Espos secara terpisah.

Keempat tim kampanye pasangan calon menyatakan tim memilih menggelar kampanye tertutup. Alasan mereka, belum menggelar rapat umum dikarenakan berbarengan dengan bulan Ramadan.

tus

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…