Sabtu, 28 Agustus 2010 19:49 WIB Wonogiri Share :

Tim kampanye pilih kampanye tertutup

Wonogiri (Espos)--Para tim kampanye pasangan calon Pilkada Wonogiri memilih menggelar kampanye tertutup guna memenangkan pasangan mereka, Sabtu (28/8).

Hari pertama pelaksanaan kampanye Pilkada Wonogiri, Sabtu, masih sepi.

Rapat umum yang telah dijadwalkan oleh KPU, kemungkinan besar tidak akan digunakan. Walau demikian, masing-masing tim kampanye telah berkoordinasi dengan tokoh nasional untuk menjadi juru kampanye. Jurkam nasional itu akan didatangkan sesuai dengan situasi dan kondisi daerah.

Pernyataan itu disampaikan empat tim kampanye masing-maisng Cabup-Cawabup di Wonogiri. Seperti Sekretaris Tim Kampanye pasangan Sumaryoto-Beguh, Setyo Sukarno, Ketua tim kampanye pasangan Sutadi-Hj Paryanti, Edy Santoso, sekretaris pasangan Mulyadi-Edy Purwanto, Andi Nugroho dan sekretaris pasangan Danar-Yuli, Anding Sukiman saat dihubungi Espos secara terpisah.

Keempat tim kampanye pasangan calon menyatakan tim memilih menggelar kampanye tertutup. Alasan mereka, belum menggelar rapat umum dikarenakan berbarengan dengan bulan Ramadan.

tus

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…