MU
Sabtu, 28 Agustus 2010 10:21 WIB Sport Share :

Setan Merah tinggalkan memori Fulham

Manchester-– Manchester United akan melakoni pekan ketiga Premier League melawan West Ham, Sabtu (28/8). Menang adalah kata wajib jika Setan Merah ingin mempertipis jarak dengan pemimpin klasemen sementara, Chelsea.

Namun, MU terantuk kenangan buruk di pertandingan kedua melawan Fulham akhir pekan lalu. Dalam laga yang berlangsung di Craven Cottage itu, MU kecolongan satu gol di menit 89. Akibatnya, skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir.

Tidak ingin timnya terus berada dalam tekanan, Jonny Evans, coba mengangkat moral timnya. “Musim lalu kalau Anda ingat kami kalah dari Burnley di pertandingan kedua. Tapi kami masih bisa mengejar Chelsea untuk gelar Liga,” kata Evans seperti dilansir The Belfast Telegraph.

The Hammers -julukan West Ham- sendiri diprediksi tidak akan terlalu merepotkan Setan Merah. Sebab The Hammers adalah satu dari dua tim EPL yang belum pernah menang dalam dua laga perdana. Itu membuat Scott Parker cs menjadi tim kedua terendah dengan koleksi poin nol.

Selain itu rekor The Hammers di Old Trafford juga tidak terlalu menawan. Dalam liga laga terakhir, West Ham tak pernah menang. Malah hanya bisa mencetak satu gol dan kebobolan 14 gol.

Meski demikian Evans masih enggan merendahkan calon lawannya itu. “Kami selalu bertanding dengan baik melawan West Ham. Mereka selalu memainkan sepakbola dengan baik, itu akan kembali terjadi pada Sabtu,” ujar Evans.

vivanews/rif

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Masuk SMK Dapat BMW

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (10/6/2017). Esai ini karya Sriyanto Danoesiswoyo, guru di SMKN 3 Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah sriyanto_ds@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO —┬áTahun pelajaran 2016/ 2017 segera berakhir dan penerimaan peserta didik baru (PPDB) dengan sistem…