Sport
Sabtu, 28 Agustus 2010 - 10:21 WIB

Setan Merah tinggalkan memori Fulham

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester-– Manchester United akan melakoni pekan ketiga Premier League melawan West Ham, Sabtu (28/8). Menang adalah kata wajib jika Setan Merah ingin mempertipis jarak dengan pemimpin klasemen sementara, Chelsea.

Namun, MU terantuk kenangan buruk di pertandingan kedua melawan Fulham akhir pekan lalu. Dalam laga yang berlangsung di Craven Cottage itu, MU kecolongan satu gol di menit 89. Akibatnya, skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir.

Advertisement

Tidak ingin timnya terus berada dalam tekanan, Jonny Evans, coba mengangkat moral timnya. “Musim lalu kalau Anda ingat kami kalah dari Burnley di pertandingan kedua. Tapi kami masih bisa mengejar Chelsea untuk gelar Liga,” kata Evans seperti dilansir The Belfast Telegraph.

The Hammers -julukan West Ham- sendiri diprediksi tidak akan terlalu merepotkan Setan Merah. Sebab The Hammers adalah satu dari dua tim EPL yang belum pernah menang dalam dua laga perdana. Itu membuat Scott Parker cs menjadi tim kedua terendah dengan koleksi poin nol.

Selain itu rekor The Hammers di Old Trafford juga tidak terlalu menawan. Dalam liga laga terakhir, West Ham tak pernah menang. Malah hanya bisa mencetak satu gol dan kebobolan 14 gol.

Advertisement

Meski demikian Evans masih enggan merendahkan calon lawannya itu. “Kami selalu bertanding dengan baik melawan West Ham. Mereka selalu memainkan sepakbola dengan baik, itu akan kembali terjadi pada Sabtu,” ujar Evans.

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif