Sabtu, 28 Agustus 2010 10:39 WIB Hukum Share :

Polsek Jatinangor buru geng motor

Bandung–Jajaran petugas Polsek Jatinangor masih memburu geng motor yang kerap melakukan aksinya di kawasan Jatinangor sekitarnya. Kapolsek Jatinangor AKP Sujoto, di Jatinangor, Sabtu (28/8) mengatakan, para kawanan geng motor tersebut membawa senjata tajam

Meski beberapa waktu lalu pentolan geng motor Bandung Timur diringkus Polsek Jatinangor, kata Sujoto, rupaya tidak menyurutkan nyali anggota geng motor lainnya.
Jumat dinihari mereka mencoba menyerang warga, kata dia, yaitu dengan mendatangi warga kampung Ciawi Desa Cikeruh, kecamatan Jatinangor.

Merasa terusik dengan kehadiran gerombolan geng motor itu, ratusan warga pun menghadang dan berhasil mengusir mereka. Petugas dari Polsek Jatinangor dan Brimob yang menerima laporan pun sesaat setelah kejadian berada di lokasi.

“Hingga saat ini, kita sedang mengumpulkan keterangan beberapa saksi. Karena diduga penyerangan geng motor itu akibat terjadinya pereselisihan antara salah seorang warga dengan anggota dari geng motor tersebut,” kata dia.

Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, lanjut dia, maka pihaknya pun akan memperketat razia dan patroli di malam dan dinihari. Menurut dia, geng motor itu melakukan kegiatannya malam sampai dinihari.

Warga kampung Ciawi, Deden Doni, mengatakan, sebelum kawanan geng motor itu menyerang, mereka sempat berhenti dulu di SDN Cikeruh yang digunakan sementara untuk SMK.

“Geng motor itu lengkap membawa senjata tajam, berupa samurai dan golok. Sewaktu kejadian, suasana terasa mencekam,” kata dia.

ant/rif

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…