News
Sabtu, 28 Agustus 2010 - 10:39 WIB

Polsek Jatinangor buru geng motor

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung–Jajaran petugas Polsek Jatinangor masih memburu geng motor yang kerap melakukan aksinya di kawasan Jatinangor sekitarnya. Kapolsek Jatinangor AKP Sujoto, di Jatinangor, Sabtu (28/8) mengatakan, para kawanan geng motor tersebut membawa senjata tajam

Meski beberapa waktu lalu pentolan geng motor Bandung Timur diringkus Polsek Jatinangor, kata Sujoto, rupaya tidak menyurutkan nyali anggota geng motor lainnya.
Jumat dinihari mereka mencoba menyerang warga, kata dia, yaitu dengan mendatangi warga kampung Ciawi Desa Cikeruh, kecamatan Jatinangor.

Advertisement

Merasa terusik dengan kehadiran gerombolan geng motor itu, ratusan warga pun menghadang dan berhasil mengusir mereka. Petugas dari Polsek Jatinangor dan Brimob yang menerima laporan pun sesaat setelah kejadian berada di lokasi.

“Hingga saat ini, kita sedang mengumpulkan keterangan beberapa saksi. Karena diduga penyerangan geng motor itu akibat terjadinya pereselisihan antara salah seorang warga dengan anggota dari geng motor tersebut,” kata dia.

Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, lanjut dia, maka pihaknya pun akan memperketat razia dan patroli di malam dan dinihari. Menurut dia, geng motor itu melakukan kegiatannya malam sampai dinihari.

Advertisement

Warga kampung Ciawi, Deden Doni, mengatakan, sebelum kawanan geng motor itu menyerang, mereka sempat berhenti dulu di SDN Cikeruh yang digunakan sementara untuk SMK.

“Geng motor itu lengkap membawa senjata tajam, berupa samurai dan golok. Sewaktu kejadian, suasana terasa mencekam,” kata dia.

ant/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif