News
Sabtu, 28 Agustus 2010 - 18:12 WIB

Polda Sumut kembali tangkap dua terduga perampok

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Polda Sumatera Utara kembali menangkap dua orang lagi orang yang diduga sebagai perampok bersenjata. Kedua orang tersebut ditangkap di rumahnya, Lubuk Pakan, Sumut.

“Iya ada penangkapan, D dan Y, tadi siang ditangkapnya sekitar pukul 11.30 WIB,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Baharudin Djafar saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/8).

Advertisement

Baharudin belum bisa memastikan apakah kedua orang ini terkait insiden perampokan di Bank CIMB Niaga, Medan. “Saat ini masih dalam pengembangan,” jelasnya.

Kedua orang tersebut ditangkap polisi sekitar pukul 11.30 WIB di rumah mereka di Jl Diponogoro 111, Lubuk Pakan. Tidak ada kontak senjata dalam penggerebekan kali ini.

Namun untuk meringkus mereka berdua, sejumlah polisi bersenjata lengkap diterjunkan. Gembok rumah D dan Y juga terpaksa ditembak agar polisi dapat masuk ke dalam.

Advertisement

Baharudin juga enggan menjelaskan apakah penangkapan ini berhubungan dengan MRA, 29, pria yang  sudah lebih dulu diciduk polisi beberapa hari lalu. MRA diduga sering menyewakan senjata api.

“Yang jelas ini hasil pengembangan penyidikan tim,” jelasnya.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif