61088539
Sabtu, 28 Agustus 2010 15:18 WIB Sport Share :

Konchesky selangkah menuju Anfield

Jakarta--Setelah Raul Meireles, kini ada satu pemain lagi yang dikabarkan tengah merapat ke Liverpool.

Pemain yang dimaksud adalah bek milik Fulham, Paul Konchesky.

Kabar mengenai merapatnya Konchesky dihembuskan oleh Sky Sports. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kiri itu dikabarkan hanya tinggal melakukan tes medis akhir pekan untuk resmi bergabung dengan The Reds.

Jika jadi, maka Konchesky akan kembali berlatih di bawah arahan Roy Hodgson. Musim lalu, ia menjadi salah satu kunci dari keberhasilan Fulham untuk mencapai final Liga Europa.

Sejauh ini Konchesky sudah bermain sebanyak 92 kali untuk The Cottagers di Liga Primer dan menyumbang dua gol.

Hal ini mirip-mirip dengan situasi Meireles. Liverpool dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan FC Porto dan kini tinggal menyelesaikan kesepakatan pribadi dan tes medis dengan gelandang asal Portugal itu.

Konchesky dan Meireles langsung didatangkan setelah ‘Si Merah’ dipastikan bakal melepas Javier Mascherano. Nama terakhir sudah lama tak betah dan akhirnya memutuskan untuk pindah ke Barcelona.

dtc/nad

Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Jangka Kamardikan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (15/8/2017), karya Bandung Mawardi dari Bilik Literasi. Alamat e-mail bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Setahun setelah peristiwa bersejarah, proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945, terbit buku berjudul Djangka Djajabaja Sempoerna dengan Peristiwa Indonesia Merdeka garapan…