News
Sabtu, 28 Agustus 2010 - 21:56 WIB

Ical: Susah pilih Busyro atau Bambang

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menilai akan sangat susah untuk memilih apakah Busryo Muqoddas atau Bambang Widjojanto sebagai pimpinan KPK. Sebab keduanya adalah figur yang baik.

“Dua-duanya baik, sehingga memilihnya susah. Biar teman-teman fraksi memutuskan mana yang terbaik,” kata pria yang akrab disapa Ical ini sebelum acara peringatan malam Nuzulul Quran di DPP PG, Jl Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Sabtu (28/8).

Advertisement

Menurut Ical, ia tidak memberikan pesan khusus kepada anggota DPR dari FPG ketika menguji kedua calon tersebut nantinya di Senayan.

“Tidak. Kita lihat nanti dari fit and proper test siapa yang terbaik,” cetus pengusaha ini.

Ditanya apakah Setgab Parpol Koalisi juga membahas pencalonan pimpinan KPK ini, Ical menjawab tidak. “Kita serahkan ke masing-masing fraksi,” ujar Ical.

Advertisement

Seperti diketahui sebelumnya, Ketua Komisi Yudisial (KY) nonaktif Busryo Muqoddas atau praktisi hukum Bambang Widjojanto lolos dalam seleksi pimpinan KPK.

Kedua nama ini sudah diserahkan kepada Presiden Susilo Bambang Yushoyono (SBY) untuk selanjutnya dilakukan fit and proper test oleh DPR.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Ical Susah Pilih
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif