Sabtu, 28 Agustus 2010 16:36 WIB News Share :

Dengar bisikan, pria paruh baya lompat dari lantai V

Jakarta–Seorang pria, Tjin Lie Pa (45), nekat lompat dari lantai 5 Plaza Gajah Mada. Warga Jl Budi Mulya Blok 2 No 11 RT 11 RW 12, Pademangan, Jakarta Barat, ini seperti mendengar ada bisikan di telinganya yang menyuruh untuk melompat.

“Tiba-tiba terjun bebas ke lantai dasar. Informasinya korban melompat karena mendengar bisikan agar dirinya melompat ke bawah,” kata Kapolsek Gambir Kompol Yossy Runtukahu di lokasi, Sabtu (28/8).

Yossy mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 12.00 WIB. Korban naik ke lantai 5 kemudian tiba-tiba melompat ke lantai dasar. Korban selamat karena saat jatuh korban berada di tumpukan pakaian.

“Hanya mengalami patah di kaki dan tangan,” ujarnya.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Husada. Polisi kini memeriksa apakah korban mengalami gangguan jiwa atau tidak karena menyebut ada bisikan di telinga yang menyuruh dirinya melompat ke lantai dasar.

“Keluarga sudah dihubungi. Kita masih periksa kejiwaannya,” jelasnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…