Sabtu, 28 Agustus 2010 12:52 WIB News Share :

29 Awak kapal terbakar di Sumenep selamat

Sumenep–Sebanyak 29 awak kapal pengangkut minyak mentah yang terbakar di Perairan Sepanjang, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (28/8), selamat.

“Informasi yang kami terima, di kapal tersebut hanya ada 29 orang dan semuanya selamat. Saat ini, warga bersama karyawan PT Kangean Energy Indonesia (KEI) berusaha memadamkan api yang membakar kapal tersebut,” kata Kepala Desa Sepanjang, Hamsuri melalui telepon.

Pada Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB, sebuah kapal pengangkut minyak mentah yang diproduksi PT Kangean Energy Indonesia (KEI) terbakar di Perairan Sepanjang.  Ketika itu, ada bunyi ledakan sebanyak tiga kali yang terdengar hingga daratan (Desa Sepanjang) dan lalu muncul asap hitam tebal di lokasi ledakan.

“Posisi kapal pada radius sekitar 400-500 meter dari pantai. Sehingga, warga kami bisa melihat kapal yang terbakar tersebut dari pantai. Apalagi, sebelumnya ada bunyi ledakan,” kata Hamsuri menambahkan.

Sementara Kapolsek Sapeken, Iptu Turmudzi belum bisa dihubungi lagi, setelah sempat memberitahukan akan ke tempat kejadian perkara (TKP).

ant/rif

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….