Sabtu, 28 Agustus 2010 12:52 WIB News Share :

29 Awak kapal terbakar di Sumenep selamat

Sumenep–Sebanyak 29 awak kapal pengangkut minyak mentah yang terbakar di Perairan Sepanjang, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (28/8), selamat.

“Informasi yang kami terima, di kapal tersebut hanya ada 29 orang dan semuanya selamat. Saat ini, warga bersama karyawan PT Kangean Energy Indonesia (KEI) berusaha memadamkan api yang membakar kapal tersebut,” kata Kepala Desa Sepanjang, Hamsuri melalui telepon.

Pada Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB, sebuah kapal pengangkut minyak mentah yang diproduksi PT Kangean Energy Indonesia (KEI) terbakar di Perairan Sepanjang.  Ketika itu, ada bunyi ledakan sebanyak tiga kali yang terdengar hingga daratan (Desa Sepanjang) dan lalu muncul asap hitam tebal di lokasi ledakan.

“Posisi kapal pada radius sekitar 400-500 meter dari pantai. Sehingga, warga kami bisa melihat kapal yang terbakar tersebut dari pantai. Apalagi, sebelumnya ada bunyi ledakan,” kata Hamsuri menambahkan.

Sementara Kapolsek Sapeken, Iptu Turmudzi belum bisa dihubungi lagi, setelah sempat memberitahukan akan ke tempat kejadian perkara (TKP).

ant/rif

lowongan kerja
lowongan kerja sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…