Jumat, 27 Agustus 2010 21:00 WIB News Share :

Tahun ini, 1.225 tenaga honorer bisa tuntas

Semarang (Espos)--Pemerintah akan mengangkat 1.225 tenaga honorer non-APBD-APBN yang teranulir pada penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2005 menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

“Insya Allah tahun ini (2010-<I>red<I>), 1.225 tenaga honorer CPNS Jateng yang teranulir bisa tuntas,” katanya ketika ditemui wartawan kantor Gubernuran Jl Pahlawan, Kota Semarang, Jumat (27/8).

Permasalah tenaga honorer yang teranulir ini, sambung Bibit telah dibicarakan dengan anggota Komisi II DPR serta Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.

Pihak Kementarian Pendayagunaan Aparturan Negera, telah menjanjikan untuk memberikan prioritas kepada 1.225 tenaga honorer teranulir di Jateng pada penerimaan CPNS tahun 2010.

“Karena yang janji Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Insya Allah bisa teralisasi,” tandas Gubernur.

oto

lowongan kerja
lowongan kerja KLINIK PRATAMA WHITE ROSE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…