Jumat, 27 Agustus 2010 12:35 WIB Sport Share :

Semifinal pertemukan Wozniacki-Dementieva

Jakarta–Caroline Wozniacki semakin mendekati titel juara setelah lolos ke semifinal. Di babak ini, si juara bertahan bakal menghadapi unggulan empat, Elena Dementieva.

Dalam pertandingan babak perempatfinal, Jumat (27/8) dinihari WIB, Wozniacki tidak perlu sampai mengeluarkan keringat. Petenis yang menjadi lawannya, Flavia Pennetta memutuskan untuk mundur karena menderita cedera kaki kanan.

Sedangkan Dementieva dibuat susah payah menghadapi perlawanan petenis Prancis, Marion Bartoli. Ia dipaksa bertarung tiga set sebelum memastikan kemenangan 6-3, 3-6 dan 6-2.

Partai semifinal lainnya akan mempertemukan dua petenis Rusia, Nadia Petrova kontra Maria Kirilenko. Petrova tidak kesulitan membungkam unggulan dua, Samantha Stosur lewat duel singkat 6-2 dan 6-1.

Hasil tidak jauh berbeda juga diraih Kirilenko. Melawan Dinara Safina, petenis cantik ini mampu menang mudah di angka 6-3, 6-3.

dtc/ tiw

PT. ABRAR TUJUH BERSAUDARA ISLAMI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dirawat dan Merawat Cendekiawan Soedjatmoko

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (19/8/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Magister Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Rabu, 15 Agustus 2017, pemerintah menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia kepada delapan…