Jumat, 27 Agustus 2010 16:55 WIB Wonogiri Share :

Sebelum Lebaran, tunjangan sertifikasi guru Wongiri cair

Wonogiri (Espos) — Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Wonogiri, H Suparno mengatakan berkas pencairan tunjangan profesi atau sertifikasi guru dan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) Januari-Juni 2010 telah dikirim ke Dinas Dinas Pendapatan, Pengelolaan Kekayaan dan Aset Daerah (DPPKAD) Wonogiri. Dia berharap, sebelum Lebaran, tunjangan tersebut sudah bisa dicairkan.

Menurutnya, molornya pencairan tunjangan baik profesi maupun nonsertifikasi dikarenakan perlu pencermatan nama-nama penerima dan penulisan nomer rekening. Pernyataan itu disampaikan Kadisdik saat ditemui Espos disela-sela menghadiri pemaparan visi dan misi empat pasangan calon di Gedung DPRD Wonogiri, Jumat (27/8).

“Hari ini, berkas sudah dikirim ke DPPKAD. Kami berharap sebelum Lebaran sudah cair,” katanya.

Kadisdik merinci penerima tunjangan profesi atau sertifikasi satu semester ini berjumlah 2.016 orang dan penerima TPP atau nonsertifikasi sebanyak 4.887 orang.
“Bagi penerima TPP, tinggal menunggu SK Bupati. Sepekan lalu, usulan SK sudah kami kirim. Hasil penelusuran usulan SK masih dicermati oleh bagian hukum. Kami berharap pekan terakhir Agustus sudah diajukan ke Bupati, sehingga sebelum Lebaran juga sudah cair.”

tus

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…