Jumat, 27 Agustus 2010 16:28 WIB Hukum Share :

Polsek Banjarsari sita puluhan botol Miras

Solo (Espos)–Jajaran Polsek Banjarsari menyita puluhan botol berisi minuman keras (Miras) dari belasan pemabuk serta penjual Miras yang sering beroperasi di kawasan Banjarsari.

Selain menyita Miras, aparat kepolisian juga melakukan pendataan sekaligus pembinaan terhadap 8 pekerja seks komersial (PSK) yang terjaring dalam razia Pekat dalam beberap hari terakhir.

Informasi yang dihimpun Espos, seiring berlangsungnya bulan Ramadan, polisi gencar merazia lokasi-lokasi yang dicurigai sering digunakan pesta Miras serta tempat mangkalnya para PSK. Beberapa kawasan di Banjarsari yang dirazia petugas, seperti daerah Kadipiro, sekitar RRI, Banyuanyar, Gilingan, serta Nusukan.

“Dalam beberapa hari terakhir, kami berhasil menangkap 18 pemabuk, tiga penjual Miras, dan 8 PSK. Mereka terjaring dalam razia Pekat. Selain kasus tersebut, kami juga konsisten memberantas perjudian,” tegas Kapolsek Banjarsari, AKP Erwin Hartadinata mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (26/8).

pso

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…