Jumat, 27 Agustus 2010 16:17 WIB Sragen Share :

PNS Sragen kemungkinan tak dapat THR

Sragen (Espos)--Pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah Kabupaten Sragen kemungkinan tidak mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dalam bentuk tunjangan prestasi atau sejenisnya pada menjelang Lebaran tahun ini.

Bupati Sragen Untung Wiyono menyatakan prihatin dengan nasib PNS tersebut.Bupati berharap bagi para tenaga kerja yang ada di sejumlah BUMD tetap mendapatkan THR sesuai dengan aturan yang berlaku.

Penegasan Bupati Untung Wiyono disampaikan kepada wartawan saat berkunjung ke RSUD Sragen, Jumat (27/8).

“Tunjangan bagi PNS menjelang Lebaran itu mestinya ada seperti tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun ini belum ada kejelasan, saya prihatin betul kepada PNS. Harapannya memang ada alokasi anggaran ke sana. Soal tunjangan bagi karyawan BUMD, pasti sudah ada yang memikirkan, yakni manajemen BUMD masing-masing,” ujatr Bupati.

trh

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…