Jumat, 27 Agustus 2010 01:47 WIB Sport Share :

Persis Jr jamu R-21

Solo (Espos)--Persis Solo Junior (Jr) pada Jumat (27/8) ini akan melakukan uji coba melawan kesebelasan R-21 Solo di Stadion Sriwedari, Solo.

Sekretaris manajer Persis Jr, Sapto JP mengatakan uji coba itu di antaranya untuk mengetahui kemampuan skuatnya menjelang putaran kedua Piala Suratin mendatang.

“Teman-teman ingin pertandingan uji coba ini diponkan dan hasilnya untuk menambah buka bersama Persis Jr yang sudah lama kami rencanakan. Kami ingin buka bersama ini akan menambah kebersamaan tim sehingga berdampak positif,” terang dia ketika ditemui di Stadion Sriwedari Solo, Kamis (26/9).

Menurut dia saat ini pasukannya tetap giat menempa diri kendati mayoritas pemain melakukan ibadah puasa. Bahkan Bulan Puasa seperti sekarang ini dianggap bukan alasan timnya tak melakukan uji coba.

Sementara itu pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi mengatakan saat ini skuatnya dalam keadaan siap tempur. Apalagi seluruh pemain tak ada yang cedera sehingga pasukannya bisa turun dengan kekuatan penuh.

ian

Bagian Sirkulasi SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dirawat dan Merawat Cendekiawan Soedjatmoko

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (19/8/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Magister Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Rabu, 15 Agustus 2017, pemerintah menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia kepada delapan…