Jumat, 27 Agustus 2010 16:01 WIB Boyolali Share :

Pemkab izinkan gunakan Mobdin untuk mudik lebaran

Boyolali (Espos)–Pemkab Boyolali mengizinkan para pejabat menggunakan mobil dinas (Mobdin) untuk mudik lebaran tahun ini.

Plt Sekda Boyolali Mulyatno mengatakan penggunaan Mobdin untuk mudik itu merupakan bentuk toleransi serta penghargaan kepada para pejabat atas dedikasi dan pengabdian selama ini. “Meski diperbolehkan, tetapi biaya operasional ditanggung sendiri oleh pejabat yang bersangkutan,” ujarnya kepada wartawan di Pemkab, Jumat (27/8).

Selain itu, jika terjadi kerusakan mesin maupun yang lain, pejabat yang bersangkutan harus bertanggung jawab atas kerusakan itu. Meski bisa digunakan untuk mudik, Mulyatno mengatakan pejabat yang menggunakan Mobdin tetap harus memprioritaskan kepentingan dinas untuk pelayanan masyarakat. “Artinya pejabat harus libur sesuai dengan jadwal dan jika harus digunakan untuk pantauan kesiapan lebaran harus dilakukan secara maksimal,” papar dia.

fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…