Sport
Jumat, 27 Agustus 2010 - 08:02 WIB

Liverpool : Inter tak serius tawar Mascherano

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liverpool–Usaha Inter Milan guna mendapatkan Javier Mascherano masih jauh dari harapan Liverpool. Manajer Roy Hodgson menyatakan tawaran Inter tak begitu nyata dan sudah pasti ditolak.

Mascherano memang sudah tidak dimainkan oleh Hodgson dalam skuadnya setelah dikabarkan diminati oleh Barcelona. Namun Liverpool tidak mau melepasnya karena  tawaran juara La Liga sebesarnya 15 juta poundsterling masih jauh dari harapan.

Advertisement

Setelah Barca, giliran Inter mengajukan tawaran resmi kepada The Reds untuk pemain berusia 26 tahun ini. Namun usaha juara Seri A ini tampaknya belum dapat memboyong Mascherano dari Anfield.

Tidak diungkapkan berapa besar tawaran yang datang dari Inter guna mendapatkan Mascherano. Namun Hodgson menegaskan bahwa Inter tidak memberikan penawaran yang cukup serius.

“Saya melihat faks di hari lainnya tapi jujur saya pikir itu tak nyata. Bahkan, kami bahkan tak perlu repot-repot menjawabnya, karena itu jauh dari tawaran yang serius,” tukas Hogdson seperti dilansir detik.com, Jumat (27/8).

Advertisement

rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif