Jumat, 27 Agustus 2010 08:02 WIB Sport Share :

Liverpool
Inter tak serius tawar Mascherano

Liverpool–Usaha Inter Milan guna mendapatkan Javier Mascherano masih jauh dari harapan Liverpool. Manajer Roy Hodgson menyatakan tawaran Inter tak begitu nyata dan sudah pasti ditolak.

Mascherano memang sudah tidak dimainkan oleh Hodgson dalam skuadnya setelah dikabarkan diminati oleh Barcelona. Namun Liverpool tidak mau melepasnya karena  tawaran juara La Liga sebesarnya 15 juta poundsterling masih jauh dari harapan.

Setelah Barca, giliran Inter mengajukan tawaran resmi kepada The Reds untuk pemain berusia 26 tahun ini. Namun usaha juara Seri A ini tampaknya belum dapat memboyong Mascherano dari Anfield.

Tidak diungkapkan berapa besar tawaran yang datang dari Inter guna mendapatkan Mascherano. Namun Hodgson menegaskan bahwa Inter tidak memberikan penawaran yang cukup serius.

“Saya melihat faks di hari lainnya tapi jujur saya pikir itu tak nyata. Bahkan, kami bahkan tak perlu repot-repot menjawabnya, karena itu jauh dari tawaran yang serius,” tukas Hogdson seperti dilansir detik.com, Jumat (27/8).

rif

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…