Jumat, 27 Agustus 2010 20:55 WIB News Share :

Ical minta pemerintah desak Malaysia bahas perbatasan

Jakarta-– Pemerintah dikritik lamban menyelesaikan masalah perbatasan dengan Malaysia. Golkar mendorong Pemerintah untuk mendesak Malaysia agar segera membahas masalah perbatasan.

“Alasannya dulu adalah perbatasan Singapura dan Malaysia belum selesai, sehingga mau diselesaikan dulu. Saya rasa dalam kondisi sekarang ini, saya harapkan Indonesia mendesak pemerintah Malaysia untuk membicarakan permasalahan ini secepatnya. Sehingga permasalahannya dapat dengan segera menjadi clear,” tutur Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie.

Hal itu disampaikan Ical, panggilan akrab Aburizal, seusai buka bersama di Masjid Jami’ Al-Falaah, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (27/8).

Ical juga mengatakan bahwa kelambanan pemerintah dalam mengurusi persoalan dengan Malaysia sudah tercium masyarakat sampai akar rumput. Oleh karena itu, pembenahan perlu untuk segera dilakukan.

“Ya kita juga telah mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat tentang Malaysia ini, dan juga persoalan lainnya, yang intinya berupa kelambanan. Tapi kritik dari bawah ini akan kita sampaikan bukan untuk menyerang pemerintah, namun sebagai masukan yang membangun supaya dapat lebih baik lagi. Pokoknya kelambanan ataupun kelemahan ini harus kita selesaikan bersama-sama,” pungkasnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…