Sport
Jumat, 27 Agustus 2010 - 04:14 WIB

Del Piero antar Juve ke fase grup

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turin – Juventus memantapkan langkahnya ke fase grup usai mengatasi Strum Graz dengan agregat 3-1. Di leg kedua, Bianconeri menang 1-0 berkat gol tunggal Alessandro Del Piero.

Juve menjamu Graz dalam laga kedua babak playoff yang digelar di Stadion Olimpico, Turin, Jumat (27/8) dinihari WIB. Juve memiliki modal kemenangan 2-1 di partai pertama.

Advertisement

Graz sempat memberikan sejumlah tekanan bagi ‘Zebra Turin’. Namun duo bek Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci berhasil menangkal serbuan yang digalang Imre Szabics dkk.

Kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata. Kebuntuan pecah di menit ke-53. Angka menjadi milik tuan rumah.

Gol tim asuhan Luigi Del Neri dibukukan oleh Del Piero. Setelah melakukan kontrol bola dari sisi kiri, ikon Juventus ini melepaskan tembakan yang gagal dicegah Christian Gratzei.

Advertisement

Setelahnya Juve memiliki kesempatan lewat Jorge Martinez, Pepe, dan Bonucci. Namun tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Susunan Pemain

Juventus: Storari; Chiellini, De Ceglie, Motta, Bonucci, Sissoko, Melo (Giandonato 85′), Jorge Martinez, Pepe, Del Piero, Amauri (Lanzafame 43′)

Advertisement

Strum Graz: Gratzei; Burtstaller; Schildenfeld, Ehrenreich (Kainz 62′), Standfest, Bukwa (Klern 71′), Weber, Purcher, Szabics (Haas 61′), Kienzl, Kienast

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Juve Piero
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif