cut tari
Jumat, 27 Agustus 2010 10:41 WIB Issue Share :

Cut Tari sudah memaafkan Ariel

Jakarta–Cut Tari mengaku sudah memaafkan Ariel Peterpan, yang hingga kini tidak mengakui video pornonya. Namun, Cut Tari berharap Ariel mendapatkan balasan yang pantas.

“Untuk Ariel, ya saya berusaha untuk belajar memaafkan. Dan mudah-mudahan bukan saya yang membalas Ariel, tapi ada yang lebih pantas,” tutur Cut Tari, saat ditemui di bilangan Pecenongan, Jakarta, Kamis (26/8) malam.

Pengacara Tari, Hotman Paris pernah membeberkan, saat Ariel dan Tari dipertemukan berdua di hadapan penyidik, Ariel mengaku tidak pernah punya perasaan kepada Tari. Ariel juga tak mengakui video percintaannya dengan Tari.

Namun Tari sepertinya sudah mengikhlaskan soal pengakuan Ariel. Bahkan mantan presenter Insert akan terkejut jika sampai Ariel mengakui videonya.

“Saya akan kaget jika dia mengakui. Saya pun tahu dia tidak mengakui,” ujarnya.

inilah/rif

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Antara Sevel dan Angkringan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (3/7/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Jumat (30/6) menjadi hari terakhir beroperasinya jaringan toko 7-Eleven, jamak disebut Sevel yang merupakan kependekan dari…