Soloraya
Kamis, 26 Agustus 2010 - 15:52 WIB

Warung bakso berantakan ditabrak truk

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Warung bakso, mie ayam dan soto milik Purwanto, 55, warga Brubuh RT 4/RW I Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Warung bakso, mi ayam dan soto, Kamis (26/80 berantakan ditabrak truk.

Akibatnya, tenda berikut dua buah gerobak serta perabot lainnya di warung itu hancur. Kerugian diperkirakan Rp 4-5 juta.

Advertisement

Keterangan yang diperoleh Espos di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Truk engkel AD 1350 LG yang dikemudikan Giyarno, 42, warga Gedong RT 11/RW II Ngadirojo, melaju dari arah barat Jl Raya Wonogiri-Ngadirojo. Sampai di KM 05 depan Gudang Semen Gresik, truk tersebut berniat menghindari tiga buah sepeda motor yang saling menyalip di depannya.

“Salah satu dari tiga sepeda motor itu berhenti mendadak di depan truk saya. Saya berusaha menghindari tabrakan dengan banting setir ke kiri. Tidak tahunya malah menabrak warung bakso,” jelas Giyarno.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun satu di antara dua anak Giyarno yang ikut menumpang truk itu terluka. Korban dibawa ke rumah sakit Medika Mulia namun langsung dibawa pulang karena hanya luka ringan.

Advertisement

Pemilik warung, Purwanto, saat ditemui wartawan seusai kejadian mengatakan warungnya sudah dua pekan ini libur karena bulan Ramadan. Saat kejadian, tidak ada satu orang pun di warung itu.

“Hari ini (Kamis), saya sebenarnya sudah bersiap mau buka warung kembali. Eh, malah ketabrak truk, gerobak-gerobaknya hancur,” ungkap Purwanto.

shs

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif