Kamis, 26 Agustus 2010 13:05 WIB Issue Share :

Ultah, Luna Maya 'kembali' ke DahSyat

Jakarta–Aktris Luna Maya berulang tahun yang ke-27, Kamis (26/8) ini. Luna yang tengah merayakan hari jadinya itu, ‘eksis’ lagi di acara yang pernah dibawakannya, DahSyat.

Luna kembali ke DahSyat melalui sambungan telepon. Olga dan Raffi, mantan rekannya memberikan ucapan selamat pada kekasih Ariel itu melalui telepon dan disiarkan secara langsung.

Sebelum memberikan ucapan selama ulang tahun, keduanya bersama grup band Alexa menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Luna. Setelah lagu usai, suara Luna pun terdengar. Olga pun kemudian bertanya pada bintang film Ratu Kostmopolitan itu. “Lagi apa Lun,” ujarnya.

Dara asal Bali itu pun menjawab baru bangun tidur. Dari suaranya Luna terdengar ceria mendapat ucapan selamat dari Olga dan Raffi. Ia pun mengaku kangen dengan keduanya dan para sahabat DahSyat.

dtc/ tiw

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…