lunamayaungu_250
Kamis, 26 Agustus 2010 13:05 WIB Issue Share :

Ultah, Luna Maya 'kembali' ke DahSyat

Jakarta–Aktris Luna Maya berulang tahun yang ke-27, Kamis (26/8) ini. Luna yang tengah merayakan hari jadinya itu, ‘eksis’ lagi di acara yang pernah dibawakannya, DahSyat.

Luna kembali ke DahSyat melalui sambungan telepon. Olga dan Raffi, mantan rekannya memberikan ucapan selamat pada kekasih Ariel itu melalui telepon dan disiarkan secara langsung.

Sebelum memberikan ucapan selama ulang tahun, keduanya bersama grup band Alexa menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Luna. Setelah lagu usai, suara Luna pun terdengar. Olga pun kemudian bertanya pada bintang film Ratu Kostmopolitan itu. “Lagi apa Lun,” ujarnya.

Dara asal Bali itu pun menjawab baru bangun tidur. Dari suaranya Luna terdengar ceria mendapat ucapan selamat dari Olga dan Raffi. Ia pun mengaku kangen dengan keduanya dan para sahabat DahSyat.

dtc/ tiw

lowongan kerja
lowongan kerja YAYASAN AL-ABIDIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…