Kamis, 26 Agustus 2010 11:34 WIB Hukum Share :

Tabrakan beruntun, 10 kendaraan telah dievakuasi

Jakarta–10 Kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun sudah dievakuasi ke pinggir jalan. Jl Raya Gombong, Bogor, Jawa Barat yang sebelumnya sempat macet, kini perlahan-lahan mulai lancar.

“Sudah berhasil kita evakuasi seluruh kendaraan. Sudah kita pinggirkan kendaraan di dua arah. Termasuk lancar lagi ini,” kata Kanit Laka Polres Bogor, Ipda M Taufik kepada detikcom, Kamis (26/8).

Taufik mengatakan, evakuasi selesai dilakukan pada pukul 09.00 WIB. Jika hingga kini masih ada kendaraan yang bergerak lambat, kemungkinan karena berjalan sambil melihat sejumlah kendaraan yang dievakuasi di pinggir jalan tersebut.

Kemacetan di Jl Raya Gombong, dikabarkan Aris lewat Info Anda detikcom. Dia mengatakan jalur Bogor-Sukabumi mengalami kemacetan cukup parah sejak pukul 05.00 WIB. Kemacetan ini menurut Aris, karena tabrakan beruntun di depan Masjid Cigombong.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…