Tokoh
Kamis, 26 Agustus 2010 - 12:32 WIB

Rencana Lebaran seru ala Irfan Hakim

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Irfan Hakim sudah menyiapkan segudang rencana untuk merayakan Lebaran. Bersama ketiga anaknya, Irfan yakin bisa menikmati Lebaran bersama keluarga besarnya.

Komedian Ngelenong Yuk itu akan merayakan Lebaran di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat. Di kota berjulukan Paris Van Java itu, keluarga Irfan yang berjumlah lebih dari 50 orang itu akan berkumpul.

Advertisement

“Kita mudik pasti ke Bandung dan itu walaupun mudiknya cuma tiga hari. Malam takbirannya kita jalan ke Bandung dan hari ketiganya udah ada syuting lagi, jadi ya udah kita nikmatin aja,” cerita Irfan saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (25/8) malam.

Pada mudik kali ini, sepertinya Irfan harus menyiapkan dua mobil untuk mengangkut anak isterinya. Selain itu pria kelahiran 15 Oktober 1975 ini juga harus membawa barang-barang yang banyak.

“Pasti ini rombongan sirkusnya makin meriah, tampaknya bisa menjadi dua mobil penuh. Biasanya kan satu mobil cukup, tapi kali ini mungkin bisa dua mobil karena anak-anak sekarang udah duduk sendiri. Orangnya aja udah penuh, belum barang-barang,” papar Irfan.

Advertisement

Setelah sampai di rumah orangtuanya di Bandung, Irfan pun siap bersenang-senang. Irfan sudah menyewa studio foto untuk mengabadikan keluarga besarnya.

“Beda banget, karena kita mengurus tiga kurcaci (sebutan untuk ketiga anaknya) karena tahun lalu masih 1 dan tahun ini tiga dan kembar juga. Jadi pasti nanti seru banget,” kata pemain sinetron Bang Jagur itu.

dtc/ tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Irfan Hakim
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif