Kamis, 26 Agustus 2010 10:07 WIB Tokoh Share :

Marshanda merasa lebih tenang sejak berjilbab

Bintang sinetron Marshanda saat ini memutuskan mengenakan jilbab untuk selamanya. Sejak berjilbab, dara yang akrab disapa Caca itu merasa lebih tenang.

“Sekarang aku merasa lebih tenang, nggak terlalu menggebu-gebu. Seneng nggak menggebu-gebu, sedih juga nggak menggebu-gebu,” ujar bintang sinetron ‘Sejuta Cinta Marshanda’ itu saat ditemui di acara ‘Singing Giving’ di Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/8).

Saat ini, Marshanda mengaku belajar untuk lebih banyak bersyukur. Dara berusia 21 tahun itu pun banyak belajar dari sang kekasih, Ben Kasyafani.

“Dia memang benar-benar dewasa, dan aku banyak belajar dari Ben,” ucapnya.

Marshanda pun semakin serius menjalani hubungan cintanya bersama Ben. Rencananya, pasangan itu akan melangsungkan pernikahan tidak lama lagi.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…