25MERINGKUK 1
Kamis, 26 Agustus 2010 14:59 WIB Boyolali Share :

Jagal Kartasura Yulianto dikeler ke puncak Merapi

Boyolali (Espos) — Polisi terus mencari keberadaan korban jagal Kartasura, Yulianto. Kamis (26/8) siang sekitar pukul 11.00 WIB, tersangka Yulianto dikeler polisi ke lokasi yang diduga tempat mengubur salah satu korbannya di ‘Pasar Bubrah’ puncak Merapi, Boyolali.

Dari keterangan yang diperoleh Espos, Yulianto dibawa oleh anggota Polres Sukoharjo menuju puncak merapi guna menunjukan lokasi yang diduga digunakan untuk mengubur Siti Aminah, warga Sraten, Pucangan, Kartasura. Siti Aminah adalah bekas pacar Yulianto yang kini menghilang.

Sebelumnya, Yulianto sudah dikeler ke Gua Cermai, Bantul. Di lokasi ini jagal asal Kartasura ini diminta menunjukan lokasi penguburan salah satu korbannya. di lokasi ini polisi menemukan kerangka yang diduga kuat milik Suhardi, warga Topesan, Gumpang, Kartasura.

Suhardi dan Yulianto memang sering bertapa di suatu tempat di Jogja. Suhardi hampir empat tahun ini menghilang.

Hingga saat ini, polisi dan tersangka Yulianto masih berada di puncak gunung Merapi guna mencari lokasi tempat salah satu korban yang diduga dikubur di tempat tersebut.

fid/rif

lowongan kerja
lowongan kerja PT.MATARAM MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…